About me

Blog

1 Jan 2013

Melihat, Membayangkan, Merasakan, Menunggu


Melihat :

Sering saya jalan di pinggir jalan dan pasti melihat segala sesuatu di sekeliling saya, contoh nya ini :
ada beberapa objek, ada mobil, ibu2 di pinggir jalan. ada tong sampah dsb, apa sih yg menarik dari objek2 tersebut ? setelah mata saya agak2 di zoom dikit..... ke arah tong sampah 
mulai agak kliatan objek menarik.

Membayangkan :

Setelah saya menemukan objek menarik bagi saya, saya mulai membayangkan, akan bagaimana objek tersebut bila saya photo, bila saya masukkan ke dalam frame display kamera saya. sambil terus ber-imajinasi, jika saya photo begini akan bagaimana hasilnya, jika saya photo begitu bakalan lain kah hasilnya ?.

Merasakan :

Saya dekati, saya amati objek tersebut untuk mencoba merakan aura, soul dari objek tersebut atau silahkan gunakan istilah lain yg biasa anda gunakan.


Menunggu :

Disini saya menunggu, menunggu moment Background yg tepat untuk mulai menekan tombol shutter saya, bisa di lihat dari beberapa gbr ini :
Saya pilih salah satu dari 3 gbr tersebut untuk saya jadikan final result, dan lalu saya mencoba untuk mengedit Black and White dari HP saya pakai aplikasi Snaptastic :
dan juga mengedit pakai Photoshop di PC :

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet


FriendBlog Design by Insight © 2009